Kamis, 11 Februari 2016

Hangout Bareng Lee Hong Ki, Park Shin Hye Bak Gandeng Pacar




Hangout Bareng Lee Hong Ki, Park Shin Hye Bak Gandeng Pacar


Kapanlagi.com - Bukan lagi rahasia nih, kedekatan Park Shin Hye dan Lee Hong Ki memang sudah terjalin sejak tahun 2009. Keduanya bertemu pertama kali saat sama-sama bermain di drama You're Beautiful bareng Jang Geun Suk serta Jung Yong Hwa. Selain menjadi teman dekat sesama selebriti, Lee Hong Ki bahkan pernah menggandeng bintang Pinocchio tersebut dalam comeback solo-nya beberapa waktu lalu. Sudah intip belum?
Sedangkan beberapa waktu lalu, pasangan BFF alias Best Friends Forever ini kembali tertangkap kamera sedang asyik menghabiskan waktu bersama. Momen itu bahkan diunggah Lee Hong Ki dalam akun pribadi Instagram-nya.

Lee Hong Ki pamer foto saat hangut bareng Park Shin Hye. © dkpopnews.fooyoh.com
 
 
Lee Hong Ki pamer foto saat hangut bareng Park Shin Hye. © dkpopnews.fooyoh.com
"Dengan mu (Park Shin Hye), selalu ada dua  kompetisi...basket dan tenis meja..oke...basket...aku akan latihan...maaf kalau terlalu bersaing...tapi...di tenis meja aku akan menang walau dengan mata tertutup???" tulis Lee Hong Ki seperti dilansir dari Dkpop News.
Dengan gaya super dekat, Lee Hong Ki tampak memasang wajah tak peduli dan Park Shin Hye malah terlihat SWAG sambil menggunakan kacamata hitam. Di tambah, keduanya sama-sama mengenakan snapback couple.
Entah dalam kompetisi macam apa mereka berdua saling bersaing, tapi tampak sangat seru banget. Well, kira-kira di antara Park Shin Hye dan Lee Hong Ki, siapa nih jagoan kalian?

sumber: http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/hangout-bareng-lee-hong-ki-park-shin-hye- bak-gandeng-pacar-49b3f2.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar